Sabtu, 19 Februari 2011

Tugassss

Nama saya adalah Ichwan. Saya bersekolah di  SMA Negeri 11 Surabaya. Awalnya saya tidak tahu apa itu blog. Tapi semenjak diajari oleh  Pak Edi, saya mengerti apa yang dimaksud blog itu. Pada hari Jum'at 5 November 2010, saya diberi tugas untuk membuat postingan dan memasukkan link di dalam postingan saya.

Setelah saya mengerjakan tugas, saya harus mengkonfirmasikan tugas saya ke Web Ahli-Komputer. saya mengerjakan tugas ini bersama dengan beberapa teman baik saya, antara lain :

1.     Udin Jashin
2.     Aldo Rinaldo
3.     Fajar Sii Kucing
4.     Angga Van Houten
5.     Angga Bard
6.     Abah Choy
7.     Farid Peppi
8.     Desky Ijen
9.     Bang Ipul
10.   Eris Ahong
11.   Ganang
12.   Reynanda Tobi
13.   Injegg
14.   Novitaa
15.   Lelly


Saya berharap semoga tugas saya ini mendapatkan nilai yang memuaskan. Dan semoga ilmu yang saya terima dari  Pak Edi  bisa bermanfaat. Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar