Rabu, 16 Februari 2011

Menarik Untuk Dibaca

Crop Circle di daerah Yokyakarta menarik perhatian banyak orang, terutama warga sekitar daerah tersebut. Crop Circle ini berukuran sangat besar, ada sebagian orang yang menggangap bahwan crop circle adalah bekas pendaratan pesawat luar angkasa ( Alien ).

Crop Circle yang tumbuh di daerah persawahan warga ini menyebabkan para petani harus memanen tanaman padinya lebih cepat dari biasanya. Padi yang ditanam oleh para petani adalah padi jenis Ciherang.

Para petani mengaku bahwa mereka baru pertama kali ini menanam padi jenis Ciherang, mereka khawatir akibat adanya Crop Circle tanaman padi mereka akan banyak yang mati dan akhrinya mengaibatkan kerugian yang besar pada pemilik tanah.



Lokasi Crop Circle ini juga dijadikan lokasi wisata untuk orang orang yang ingin melihat Crop Circle secara langsung. Mereka hanya harus membayar untuk uang parkir mobil atau sepeda motor mereka.

Penemuan penemuan aneh ini semakin meyakinkan bahwa bumi sudah tua, dan kita sebagai manusia harus cepat bertaubat dan menjalankan perintah Allah SWT, serta menjauhi semua larangannya …………..

1 komentar: