Senin, 14 Februari 2011

CerpenSe Persaudaraan

Pada suatu hari aku menghadapi masalah yang tidak pernahku duga sebelumnya, ketika aku harus memilih untuk menjadi diriku sendiri atau menjadi seperti kakakku. Aku seperti bimbang dan tidak tau untuk memilih siapa diriku sebenarnya.

Aku merasa memiliki 2 kepribadian yang berbeda dan saling bertolak belakang, tetapi mengapa setiap kali aku merasakan sesuatu yang aneh dengan perasaanku, aku selalu mengingat saudaraku, setiap kali aku marah dengan orang lain, selalu muncul bayangan kakakku dan membuatku sadar bahwa aku salah telah marah kepada orang lain.

Sosok kakak masih melekat pada dirinya, meskipun


ia telah meninggalkan dunia ini, tetapi aku merasa ia masih ada di dalam diriku, banyak orang meridukannya dan banyak orang yang mencintainya, namanya selalu ada di dalam sanubari semua keluargaku. Apabila ia tertawa ia selalu dapat menghibur semua orang.

Aku selalu ingin menjadi seperti dirinya, tetapi yang bisa kulakukan tidak ada apa - apanya jika dibandingkan dengan dirinya, aku ingin berjumpa dengannya walaupun untuk sekali ini saja, aku ingin bernyanyi dan bermain bersamanya lagi.

Saat aku memainkan alat musik, aku merasa kakakku selalu muncul dan berada di sampingku, aku tak mengerti apa yang terjadi, kakakku serasa selalu mendampingi diriku dan selalu memberikan inspirasi untukku.

Tuhan tolong berikan tempat yang indah dan nyaman di surgamu untuk kakakku tersayang, ku memohon agar engkau selalu melindunginya dimana pun ia berada......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar