Minggu, 08 Mei 2011

Sekilas Tentang Dirimu

Saat aku melihat matamu, aku selalu merasakan ketenangan, ketentraman yang sama ketika aku melihat mata ibuku .. Setiap kali engkau melihatku aku selalu mencoba tidak melihatmu ( wedi di seneni temenmu leg ngeliatin kamu ) . hehehehe

Merasakan kamu menyayangiku, bagaikan anugerah yang indah . Yaaa walaupun tidak bisa selalu bersamamu tapi hanya dengan melihatmu dapat tersenyum, itu sudah lebih dari cukup. Aku ingin engkau selalu bisa merasakan apa yang aku rasa, aku ingin engkau mengerti bahwa aku sayang kamu .

And ....

Heebbaattt bukan, aku yang sehari harinya hanya lelaki norak, sekarang bisa mendapatkan kasih sayang yang tulus darimu. ( ngimpi opo aku wingi ) ... hahahaha
Dan hal yang tidak terduga bahwa kamu telah menyadarkan aku bahwa mall tidak seburuk yang aku kira, jadi sekarang aku fine2 aja kalo k mall. hehehehe

Kau adalah wanita yang spesial buat aku. Aku akn selalu jaga km biar km gak dicelakain oleh monster monster yang jahat . hehehhe
Oia, kamu juga selalu berusaha kasih yang terbaik buat aku . "makasih ya sap"
Semoga kita bisa selalu bersama .

S.k*

3 komentar:

  1. hahaha ini toh entri nya yang td sempet buat gondok . ckckck.

    kandani mall iku enak sap gapercoyo. maaf saya membuat anda masuk kedalam dunia saya . hehehe .

    ♡☀Å♏!N☀♡ pasti kita bisa sama2 terus. sayang kamu ♥

    BalasHapus
  2. wah nice post nih buat someone special.. :)
    sukses selalu

    BalasHapus
  3. Tải nhạc chuông Lặng Yên – Bùi Anh Tuấn, Ái Phương tại đây: https://nhacchuonghay.info/nhacchuong/lang-yen-bui-anh-tuan-ai-phuong.html,

    BalasHapus